WILDA RAHMI RAIH JUARA DUA DAN TIGA VOKAL SOLO PENSI MOZAIC MAN 3 BANDA ACEH DAN CLASSIX SMA NEGERI 6 BANDA ACEH

Banda Aceh – Wilda Rahmi, siswa SMA Negeri 11 Banda Aceh berhasil meraih juara 3 Vokal Solo pada Acara Pentas Seni Mozaic yang diselenggarakan oleh MAN 3 Banda Aceh. Selain itu, dalam Ajang Pentas Seni Classix SMA Negeri 6 Banda Aceh, Wilda Rahmi juga mengukir prestasi dengan meraih Juara 2 Vokal Solo Putri.

Prestasi Wilda Rahmi adalah cerminan dari dedikasi, kerja keras, dan bakat yang dimiliki serta tentunya juga bimbingan dari pihak sekolah dan orang tua. Dengan didukung oleh para guru dan orang tua, siswa-siswi SMA Negeri 11 Banda Aceh terus menunjukkan semangat untuk mencapai prestasi terbaik dalam setiap kesempatan.

Kepala SMA Negeri 11 Banda Aceh Nuriati menyampaikan sangat bangga atas pencapaian Wilda Rahmi yang telah menunjukkan kemampuan di panggung seni. Prestasi ini bukan hanya tentang meraih penghargaan, tetapi juga tentang proses pembelajaran dan pengembangan diri yang berkelanjutan.

“Kami berharap prestasi ini akan memberikan inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk mengejar impian mereka dan menunjukkan potensi terbaik yang mereka miliki. Kami akan terus mendukung dan mendorong setiap langkah mereka dalam mencapai keberhasilan di masa depan”, ujar Nuriati.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama