KEPALA SMA NEGERI 11 BANDA ACEH NURIATI PIMPIN UPACARA PERDANA PASCA LIBUR SEMESTER DAN LEBARAN IDUL ADHA

Banda Aceh - Setelah libur semester kemarin, SMA Negeri 11 Banda Aceh kembali melakukan aktivitas dengan menggelar upacara bendera dengan melibatkan seluruh warga sekolah. Dalam kegiatan upacara  tersebut dipimpin langsung oleh Kepala SMA Negeri 11 Banda Aceh, Nuriaty.

Kepala SMA Negeri 11, Nuriati, dalam arahannya sebagai pembina upacara menyampaikan, upacara hari ini ditandai dengan kehadiran siswa kelas 10 yang baru bergabung menjadi warga SMA Negeri 11.

"Selamat datang kepada siswa kelas 10 yang sudah bergabung dan memilih SMA 11 sebagai destinasi pendidikan masa depan. Saya minta kepada anak-anak kami untuk mengikuti tata tertib dan regulasi yang ada."

Diakhir arahannya, Ia mengajak tenaga pendidik dan peserta didik untuk selalu bersinergi. "Kesuksesan itu bukan untuk mereka yang pintar, tapi untuk mereka yang mau berusaha," ajak Nuriati.

Di samping itu, dalam nuansa Lebaran Idul Adha, Nuriaty meminta kepada seluruh warga sekolah untuk memupuk silaturahmi seerat mungkin. Upacara ditutup dengan salam-salaman oleh seluruh warga SMA Negeri 11 Banda Aceh.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama