KEPALA SMA NEGERI 11 BANDA ACEH NURIATI BUKA MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH (MPLS)

Banda Aceh - Kepala SMA Negeri 11 Banda Aceh, Nuriati, membuka secara resmi kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru pada Senin, 17 Juli 2023, di Mushalla SMA Negeri 11 Banda Aceh.

MPLS ini dilaksanakan pada hari Senin-Kamis 17-20 Juli 2023. Kegiatan ini di dukung oleh tim pengurus OSIS yang memandu MPLS.

Dalam Sambutannya, Nuriati, mengucapkan terima kasih kepada bapak-ibu panitia dan pemateri MPLS atas kerja kerasnya mempersiapkan segala sesuatu untuk mengawali tahun pelajaran 2023/2024. Mudah-mudahan Allah SWT membalas keikhlasan bapak-ibu dengan pahala yang berlipat ganda.

Pada kesempatan itu juga, Nuriati, mengucapkan selamat datang kepada siswa-siswi baru, yang telah memilih dan mempercayakan dirinya untuk dididik di SMA Negeri 11 Banda Aceh.

Diakhir sambutannya, Ia berharap anak-anak dapat mengikuti seluruh peraturan sekolah tentang MPLS sehingga anak-anak kami akan memperoleh pengalaman baru pengalaman yang menyenangkan, dan yang paling utama kalian dapat mengenal lingkungan sekolah sebagai wawasan wiyata mandala tempat kalian akan menempuh pendidikan selama tiga tahun kedepan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama