MPLS HARI KEDUA DIISI DENGAN MATERI PBB SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEDISIPLINAN SISWA

Banda Aceh - Dalam rangka peningkatan kemampuan siswa-siswi serta menanamkan disiplin dan karakter bangsa sejak dini, Koramil Lueng Bata melaksanakan pelatihan PBB (Persatuan Baris Berbaris) kepada siswa baru SMA Negeri 11 Banda Aceh, Selasa 18 Juli 2023.

Slamet Riyadi, Anggota Danramil Lueng Bata, menyampaikan kegiatan latihan PBB ini menindak lanjuti koordinasi dari pihak sekolah dengan Koramil dengan tujuan untuk melatih sikap, mental dan mendidik anak supaya lebih baik serta meningkatnya disiplin dan mampu mewarisi nilai luhur budaya bangsa yang kini sudah mulai memudar dikalangan para generasi seperti sekarang ini.

Pembina OSIS SMA Negeri 11, Razali, mengatakan "Kegiatan seperti ini memang sangat bermanfaat, terutama untuk mengenalkan kepada para peserta didik baru mengenai aktivitas, lingkungan, hingga sarana dan prasarana sekolah. Kita ingin anak-anak dapat segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru."

Selain PBB, para peserta didik baru SMA Negeri 11 Banda Aceh juga diberikan sosialisasi bidang akademik, sarana dan prasarana, dan sosialisasi tentang lingkungan sekolah serta hubungan masyarakat.

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama