SMA NEGERI 11 BANDA ACEH MERAYAKAN PELANTIKAN OSIS UNTUK PERIODE 2023-2024

Banda Aceh - SMA Negeri 11 Banda Aceh dengan bangga mengumumkan pelantikan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2023-2024 yang telah dilaksanakan pada hari Senin, 18 September 2023. Acara pelantikan ini merupakan hasil dari pemilihan ketua dan wakil OSIS yang telah diselenggarakan sebelumnya pada tanggal 16 September 2023.  

Terdapat tiga pasangan kandidat calon ketua dan wakil OSIS yang bersaing dengan penuh semangat. Masing-masing Pasangan calon tersebut adalah Annisa Humaira dan Luqna Humaira, Zia Ul-Haq dan Syafiqa Meutya, serta M. Dayan Faruqi dan Rafid Zahran.

Dalam pemilihan yang dilaksanakan, pasangan Annisa Humaira dengan Luqna Humaira memperoleh 85 suara. Sedangkan pasangan Zia Ul-Haq dengan Syafiqa Meutya memperoleh 289 suara, dan M. Dayan Faruqi dan Rafid Zahran sebanyak 326 suara.

"Setelah melalui proses pemilihan yang ketat, pasangan M. Dayan Faruqi dan Rafid Zahran ditetapkan sebagai Ketua dan wakil OSIS untuk periode 2023-2024". ungkap Razali selaku pembina OSIS. 

Keberhasilan pasangan ini mencerminkan dukungan dan kepercayaan yang besar dari seluruh siswa dan warga sekolah. Warga sekolah juga mengharapkan pasangan terpilih ini berkomitmen dalam memajukan visi dan misi mereka untuk memajukan komunitas sekolah.

Kepala SMA Negeri 11 Banda Aceh, Nuriati menyambut baik hasil pemilihan ini. Beliau menyatakan, "Kami sangat bangga dengan partisipasi aktif siswa dan juga warga sekolah dalam pemilihan Ketua dan Wakil OSIS dan berharap pada pengurus yang baru nanti akan membawa semangat, kreativitas, dan inovasi baru yang lebih baik lagi."

Kepemimpinan OSIS yang baru terpilih akan bekerja sama dengan warga sekolah terlebih lagi dengan para siswa untuk membuat program sesuai visi dan misi OSIS yang manfaat besar bagi seluruh komunitas SMA Negeri 11 Banda Aceh.

SMA Negeri 11 Banda Aceh berterima kasih kepada semua warga sekolah serta siswa yang berpartisipasi dalam pemilihan OSIS dan mengucapkan selamat kepada M. Dayan Faruqi dan Rafid Zahran atas terpilihnya mereka sebagai Ketua OSIS untuk periode 2023-2024. Diharapkan masa jabatan mereka akan penuh prestasi dan membawa dampak positif bagi sekolah.

Galeri Kegiatan






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama